Senin, 18 Juni 2012

Pergi ke Rumah Lita


            Hari Kamis 14 Juni 2012 aku (Dyah Ayu), Jatu, Delta, dan Lita pergi naik angkot kerumah Lita. Setelah pulang sekolah Delta kepingin beli batagor, pas beli batagor angkot yang di tunggu udah datang jadi Delta nggak jadi beli. Pas di angkot kita berempat paling rame apalagi Delta aku sampai ngakak gara – gara di bercanda terus padahal penumpang di angkot ada mbak-mbak dan ibu-ibu. Di angkot kita juga foto-foto samapai dilihatin penumpang di angkot. Di depan Indomaret kita berempat turun pas aku lagi turun kepala ku malah kena pintunya aku malah malu sendiri eh ternyata waktu itu nggak ada yang nglihatin. Kita berempat nyebrang jalan dan langsung masuk ke Indomaret di sana beli makanan ringan pas diluar Delta, Aku, Lita pingin beli berger tapi Jatu nggak mau soalnya jatu nggak suka daging sapi. Pas beli kita berempat tetep nasis loh! Kita tetep foto-foto sampai di lihatin orang yang beli di Indomaret. Setelah selesai beli burger kita langsung pergi kerumah Lita, pas lagi jalan sama mas-mas yang lagi fitnes bilang hai karena kita nggak kenal ya kita nggak jawab hai.

           Sesampai di rumah Lita kita ganti baju terus makan burger sama makanan ringan yang tadi di beli, selang beberapa jam ada 2 orang dateng kerumah Lita, selang beberapa menit dateng lagi 2 orang dari agen yang sama sih sama yang dateng pertama. Salah satu orangnya bilang aku kembar sama Jatu, terus aku tanya “ apanya yang sama?” jawabnya “hidungnya yang sama”(kalau nggak salah denger loh!). Setelah orangnya pergi kita main lagi yaitu ngenet. Setelah ngenet makan siang setelah itu cuci piring dan selanjutnya naik tangga ngelihat kamar dan buku-buku yang udah nggak kepakai, nah pas turunnya aku takut gara-gara nglihat Delta nakuti aku,aku jadi malu karena pas itu aku di foto sama Delta dan Jatu. Setelah turun dari tangga kita ngenet lagi terus jam 13.30 aku dijemput dan aku pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar