Selasa, 03 September 2013

Info Menarik


          Kalian ada yg tau dari mana aku dapet info-info untuk buat blog lebih manarik? Pastinya ya dari berbagai macam sumber tapi yg paling sering jadi sumberku adalah *jreng-jreng blog temen sekelasku sendiri selama 2 tahun yaitu *jreng-jreng* Cecilia Jatu Praba Datu, atau yang sering disapa Jatu #kebanyakam jreng-jreng.

 
          Di blognya Jatu yg alamatnya ceciliajatu.blogspot.com , ada macem-macem info. Aku bingung mau jelasin yang mana dulu -__- tapi salah satu aku suka dari postingan di blognya Jatu yaitu soal Cbox yang di bagusin dengan background yang keren. Kalau menurutku, yang punya ide buat itu ya Jatu tapi aku nggak tau pasti deh. Ceritanya kamu bisa ganti tampilan Cbox mu pakai cara ini. Contohnya kayak tampilan Cbox ku diblog ini. Keren kan...... aku dapet info dari situ loh..*malah promosi. Dan masih ada beberapa tampilan background dengan warna yang bagus dan keren. Nah itu salah satu postingan jatu yang paling aku suka.

  
Ini Blognya Jatu alias ceciliajatu.blogspot.com

 
 CBox milik Jatu
 
Itulah info tentang blog saya, semoga bisa membantu ya ^_^ makasih udah mampir ke blog ku.

1 komentar: